Friday, July 27, 2012

BukBer Travel Troopers di Solaria - Plasa Semanggi - Jakarta





Tepat tanggal 21 Juli 2012 komunitas Dua Ransel Wanna Be #DRWB akhirnya mempunyai nama resmi yaitu Travel Troopers #TrTr dengan blog: traveltroopers.wordpress.com *yay*

Dengan menyandang nama baru tersebut (logo masih dalam perdebatan antar troopers haha) dan memasuki bulan suci Ramadhan, maka kami sepakat untuk mengadakan gathering berikutnya, yang merupakan 1st gathering kami dengan nama Travel Troopers, dalam bentuk acara buka puasa bersama (bukber) di Solaria Resto Plasa Semanggi.

Agenda dari Bukber ini selain tentunya berbuka puasa bersama dan silahturahmi antar troopers, kami juga melakukan briefing serta update perihal our upcoming event yaitu Travel For Charity yang akan kami adakan di Bandung dan Ciwidey dalam waktu dekat ini.

Pukul 16.30 WIB, trooper #Achied “terlihat” sudah meninggalkan kantor demi mencari sebangku dua bangku di Solaria Sky Dinning Plasa Semanggi. Tapi malang nasibnya kali ini bahwa seluruh tempat makan di Sky Dinning Plasa Semanggi, include Solaria except Raja Ketjil, penuh semua! Ga tanggung-tanggung yang nge”tagged” tuh bangku-bangku sudah stand by sejak jam 15.00 WIB, WTH! Tapi salut buat komitmen and semangatnya yah haha.

Tak putus asa, trooper #Achied tetap berjuang sampai titik keringat terakhir dan alhamdulilah dapat juga tempat untuk 14 orang di Solaria samping Gramedia Plasa Semanggi (konon mbak-mbaknya baik bantuin cari bangku-bangku kosong *peyuks mbak-mbak Solaria*)

Di sisi lain, rekan troopers yang lain sedang berjuang membelah macetnya lalu lintas Jakarta sore itu demi ASAP sampai di Solaria Plasa Semanggi, dari nebeng boil teman, naik angkot sampai ngojek dsb dsb.

Menjelang pukul 18.00 WIB, 14 troopers satu persatu mulai muncul di TKP (Solaria Plasa Semanggi dong) dengan wajah sedikit kuyu tapi mata berbinar ceria dengan semangat khas dari #TrTr yang ga ada matinya *asoooyy*

Singkat cerita acara buka bersama pun dimulai dan “keributan” yang telah diprediksi sebelumnya pun terjadi! Tawa, olokan, canda seakan tiada habisnya. Oh yah yang bikin lebih seru lagi, bagi beberapa troopers, inilah kali pertama berjumpa face to face dengan trooper #Dimas, yang notabene salah satu tetua (baca: wong tuoooo haha) dari #TrTr.

Disela-sela gelak tawa tak lupa kami pun mulai mengabadikan moment-moment dengan mengambil foto sana sini yang surprisingly ga segila pas di Grand Indo haha.

Beberapa rekan troopers yang ada di luar kota seperti Denpasar #Oleq dan Manado #Aini serta di Bangkok Thailand #Billy juga menyempatkan diri untuk “bergabung” meski hanya lewat telepon, tapi seru!

Santapan selesai digilas dan briefing serta update perihal teknis dari Travel For Charity pun dibahas dengan serius (serius kadar #TrTr *pfftt*) dipimpin oleh trooper #Achied.

Sangking asiknya bercengkeramah dan bersemangat dalam aksi Traveling For Charity, tak terasa malam semakin larut dan waktu menunjukkan pukul 20.30 WIB lebih. Well memang belum malam banget sih tapi banyak troopers yang esok harinya masih kerja dan rumahnya cukup jauh dari Plasa Semanggi.

Kembali waktu yang harus memisahkan kami malam itu *yaelah* padahal rasanya belum puas kangen-kangenan antar troopers. 1 hal yang tetap membuat kami ceria adalah tak lama lagi kami akan bersua kembali dalam Traveling For Charity. Apakah ada yang lebih asik daripada traveling bareng troopers yang gokil abis dengan budget murah meriah, diiringi dengan indahnya berbagi dalam event charity?

Troopers yang nongol malam itu adalah (Twitter ID):
@duwdr, @JustAntho, @Culinarymaniac, @dinoynovita, @dyudo, @shu_travelphoto, @callmematheo, @reitoku, @fettyokli, @achiedz, @Sirozy, @Arievrahman and @harry_mdj ++ @baelovesee @ordinarybilly @oleqnur +++ Candra
So missing troopers lain yang ga bisa hadir XOXO

Thank you for trooper #Fetty yang sudah bawain coklat-coklatan, oleh-oleh dari gerilya di Singapore barusan ini "me backpacking"

Catatan pribadi saya atas event ini adalah:
WARNING!!! ngumpul bareng Travel Troopers bikin ketagihan, nyandu gitu!

10 comments:

  1. Akupunnn menyandu kalian!

    Dijutekin krn tek 14bangku kosong pas jam buka puasa? Demi kaliannn... ;")

    Btw hesteknya bole #Achied ga on? #Acid itu kesannya asem, pdhl orangnya manis begini lohhh ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. candu canduuuuu.
      btw wokey #Achied it is.

      Delete
  2. Akuuuu jugaaa pingin ketemuuuu *teriak pake toak dari manado*

    ReplyDelete
  3. Ah, sayang bgt kmrn ga ikut. Tapi kudu ikut travel charity-nya! :)

    ReplyDelete