Tuesday, December 04, 2012

From Hello To Goodbye (dedicated to my colleagues in Amec Berca Indonesia, PT)


Berawal dari kata “asing”, menjadi “rekan”, berawal dari senyum kecil menjadi senyum lebar dan mengalirlah perbincangan kita.
Senyum melebar dan menjadi tawa saat kita mengenal kata “teman”
Saat tawa tersebut diiringi air mata, kita berkosakata “teman” dengan imbuhan “baik” dan berbagi problema hidup.
Tawa dan tangis terkadang menjadi sungutan, makian dan tatapan sebal, saat perbedaan kita tak terselaraskan. Tetapi perlahan murka itu menjadi senyum bahagia dan lega, saat kita memutuskan untuk memahami satu sama lain dan kita pun semakin tahu siapa kita masing-masing adanya.

Begitu banyak cerita dan kenangan yang yakinnya tak akan mudah untuk terlupakan.

Di persimpangan inilah, aku memilih menempuh jalan yang lain. Jalan yang tampak asing dan tak akan ada lagi kata “kita” selain “aku”.

Aku hanya bisa berharap persimpangan ini nantinya akan mempertemukan kita lagi. Someday, somehow dan somewhere, masih di bawah naungan langit yang sama.

Terima kasih untuk Dia yang telah mempertemukan aku dengan kalian. Pertemuan yang tak kekal adanya karena yakin aku harus membagi kalian dengan yang lain. Supaya mereka juga merasakan apa yang telah kurasakan saat bersama kalian, yaitu masa sebagai salah satu hadiah dariNya.   

So Long guys.

4 comments: