Friday, February 06, 2009

high school reunion

26 Desember 2008, di Terrace Cafe ( bener ga sih nulisnya ) di Matos alias Malang Town Square.
Mungkin bagi orang yang berdomisili di Malang, cafe ini sudah tidak asing lagi. so kami ( Alumni SMACO alias SMAK Cor Jesu-Malang ) memutuskan untuk reuni di sana.
Reuni ini bersifat private karena peserta reuni hanya dibatasi Alumni SMACO lulusan 1996 khusus untuk SOS ( jadi sorry yah yang dari FIS or BIO).
Secara tuh acara diadain secara dadakan, walhasil yang dateng cuman dikit banget, ada yang ga tau juntrungnya dimana, ada yang batal karena urgent matters dan ada juga yang ga bisa ikutan karena udah terlanjur ada acara lainnya.
Tetapi even yang hadir sedikit and ada yang telat-telat gitu datengnya, acara tetep aja seru.
Gimana ga seru, lha wong semua pada berebut ngomong dari ngomongin yang umum, misalnya kayak kerja dimana sekarang? anak berapa? tinggal dimana? sampe ngomongin yang lebih spesifik.
Salah satu tema yang paling favourite adalah ngomongin masa lalu semasa sma ( cieee ... jaman masih muda hehehe ) dari guru, temen yang ga bisa hadir or ga tau juntrungnya dimana, sampe ke kejadian2 dulu yang masih membekas di hati hihihi
Reuni ini ga lama juga cuman sekitar kurang lebih 3 jam, tetapi bener-bener berkesan. semoga aja tgl 18/19 Juli 2009 pada saat reuni akbar SMACO diadakan banyak yang dateng.
Kangen banget ama masa-masa sma. temennya, gurunya, dll.
So SMACO graduated year 1996 SOS class, SERVIAM yooooo.

No comments:

Post a Comment